Abah Anton : Lanjutkan Program yang Sudah Bagus

Malang – Hubungan yg baik menjadi salah satu kekuatan dalam menjalankan Pemerintahan Kota Malang sesuai dengan visi Kota Malang Bermartabat. Sekolah gratis, bus sekolah gratis, PJu kampung, pengaspalan jalan dan program-program baik
lainnya akan tetap menjadi prioritas dalam kepemimpinan Abah Anton dalam memimpin Kota Malang.

Bertempat di Masjid Al Mahmudi Pondok Pesantren. Dan Panti Asuhan KH Faqih Usman Jl. Pelabuhan Tanjung Perak Kelurahan Bakalan Krajan. Kecamatan Sukun pada hari Selasa (6/6) telah dilaksanakan Safari Ramadhan.

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Walikota Malang, H. Moch Anton, ketua TP PKK Kota Malang Hj. Dewi Farida Suryani, Asisten dan kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Gelaran kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan tiba ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi atau menyambung tali persaudaraan antara Pemerintah Kota Malang dengan masyarakat .

Menurut Walikota Malang yang juga biasa disapa Abah Anton tersebut menyampaikan bahwa melalui kegiatan safari ramadhan ini, diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar Masjid Al Mahmudi Pondok Pesantren dan Panti Asuhan KH Faqih Usman Bakalan Krajan. “Berbagai dukungan, kebersamaan dan kerukunan dari masyarakat tetap diperlukan guna menunjang program pembangunan yang telah ditentukan” tegas Abah Anton.

Senyampang masih di bulan suci Ramadhan, Abah Anton juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah serta selalu menjaga keberagaman agar tercipta kerukunan di Kota Malang. Dalam safari malam ini, Abah Anton memberikan sumbangan secara pribadi untuk pembangunan Pondok Pesantren dan panti asuhan KH Faqih Usman Bakalan Krajan.

Sementara itu, Ketua FKUB kota malang dan pengurus daerah muhammadiyah Achmad Taufik Kusumah,, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kedatangan Abah Anton yang kedua kalinya di ponpes dan panti asuhan KH Faqih Usman. “Mudah-mudahan kehadiran Abah Anton ditengah-tengah kita malam ini membawa keberkahan kepada masyarakat Kelurahan Bakalan Krajan” tutur taufik kusumah (EM)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment