Abah Anton Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Darussalam Rampal Celaket

Malang – Bertempat di masjid Darussalam jln. Jaksa Agung Suprapto gg.3 Rw.1 Kel. Rampal Celaket pada hari Rabu (31/5) telah dilaksanakan Safari Ramadhan.

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Walikota Malang, H. Moch Anton, Wakil Walikota Malang, Drs. Sutiaji, Sekretaris Daerah, Idrus Achmad serta kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Gelaran kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan tiba itu dilaksanakan dalam rangka silaturahmi atau menyambung tali persaudaraan antara Pemerintah Kota Malang dengan masyarakat.

Menurut Walikota Malang yang juga biasa disapa Abah Anton tersebut menyampaikan bahwa melalui kegiatan safari ramadhan ini, diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar masjid Darussalam. “Berbagai dukungan dari masyarakat juga tetap diperlukan guna menunjang program pembangunan yang telah ditentukan, hingga mampu menorehkan berbagai prestasi di Kota Malang” tegas Abah Anton.

Setelah sambung rasa yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di kelurahan Rampal Celaket, lanjut Abah Anton, saya sangat bersyukur karena sekarang beberapa permasalahan yang timbul di wilayah ini mulai dapat teratasi satu persatu.

“Namun, saya juga tetap menyampaikan permohonan maaf saya karena masih ada permasalahan yang mungkin belum terselesaikan” tandasnya lagi.

Senyampang masih di bulan suci Ramadhan, Abah Anton juga menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa serta permohonan maaf atas segala salah dan khilaf selama 3,5 tahun memimpin Kota Malang kepada masyarakat di kelurahan Rampal Celaket.

Sementara itu, Takmir masjid Darussalam, Satibi mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kedatangan Abah Anton di Masjid Darussalam. “Kehadiran Abah Anton ditengah-tengah kita malam ini merupakan wujud kasih sayang beliau kepada masyarakat Kelurahan Rampal Celaket” tutur Satibi. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment