Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Aceh Utara

Malang – Senin (22/5) Bertempat di aula Kecamatan Klojen, Pemerintah Kota Malang menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Aceh Utara. Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wakil Walikota Malang, Drs. Sutiaji. Sedangkan rombongan tamu dipimpin oleh Asisten Pemerintahan Kabupaten Aceh Utara, Drs. Anwar. Kegiatan ini di hadiri oleh 16 orang dari rombongan tamu.

Wakil Walikota Malang, Sutiaji menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada segenap rombongan tamu yang telah memilih Kota Malang sebagai Kota tujuan untuk kegiatan ini. Ia menyampaikan mengenai bagaimana cara agar kinerja para pegawai pemerintah Kota Malang dapat dilaksanakan secara optimal dan sesuai dengan visi misi kota malang yaitu “Menjadikan Kota Malang sebagai Kota Bermartabat”.

Kesesuaian dan keadilan tunjangan kerja pegawai juga harus diterapkan pada seluruh pegawai pemerintahan di Kota Malang sehingga tidak menjadi beban selama bertugas dan dapat melaksanakan tugasnya secara optimal. “Jangan karena merasa jabatannya lebih rendah, saat mengerjakan tugasnya jadi kurang optimal dikarenakan tunjangan yg berbeda jauh dengan yang jabatannya sudah tinggi”, terang Sutiaji.

Dalam sambutannya, Anwar juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Malang yang sudah menyambut dengan baik kedatangan rombongan Aceh. Ia juga berharap agar dapat meperoleh hasil dari kegiatan ini yang nantinya dapat diterapkan dimasing-masing kecamatan Kabupaten Aceh Utara. “Dalam rangka untuk terus mengoptimalkan kinerja pemerintahan, kami harapkan dari kegiatan ini nantinya ada hasil yang dapat kita bawa sebagai pembelajaran yang dapat diterapkan dimasing-masing kecamatan kami”, ujar Anwar.

Acara ini dilanjutkan dengan tukar menukar cindera mata dan foto bersama. (Db/Nd)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment