Jokowi Bezuk KH. Hasyim Muzadi di Ponpes Al Hikam

Malang – Ditengah kesibukan dan banyaknya acara kenegaraan; Presiden RI, Joko Widodo beserta Ibu negara Iriani Joko Widodo menyempatkan hadir dan menengok Ketua Umum PBNU KH. Hasyim Muzadi pada hari Rabu (15/3) di kediamannya, Pondok Pesantren Al Hikam Malang.

Dengan didampingi oleh Gubernur Jawa Timur, H. Soekarwo beserta ibu Nina Soekarwo, Walikota Malang, H. Moch Anton; Presiden RI Jokowi juga membawa 4 orang tim dokter kepresidenan yang dipimpin oleh Prof. Dr. Aziz Rani.

Menurut Jokowi kehadirannya di Kota Malang ini dalam rangka untuk memberikan dukungan kepada Kiai Hasyim agar segera membaik keadaannya. “Saya berharap agar beliau segera pulih kondisinya dan mendapatkan kesembuhan” ujar Jokowi.

Sementara itu, Walikota Malang yang biasa disapa Abah Anton tersebut menyampaikan bahwa kehadiran Presiden RI ini merupakan wujud nyata kepedulian Jokowi terhadap kondisi kesehatan Kiai Hasyim.

“Saat ini kondisinya sudah membaik; beliau juga sudah bisa berkomunikasi dengan baik, untuk itu kehadiran kita disini juga dalam rangka memberikan semangat kepada beliau agar lekas sembuh” tutur Abah. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment