Umi Farida Buka Pelatihan Basic Decoupage dan Launching Hasil karya kerajinan tangan decoupage de papa’s craft

Malang – Bertempat di Jalan Papa Ungu no. 36 Malang pada hari Sabtu (25/2) telah dilaksanakan Pelatihan Basic Decoupage dan Launching Hasil karya kerajinan tangan decoupage de papa’s craft.

Hadir membuka dan meresmikan kegiatan tersebut adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kota Malang, Hj. Dewi Farida Suryani dengan didampingi oleh Camat Lowokwaru, Imam Badar beserta Ibu dan Lurah Tulusrejo, Nina Sudiarty.

Pelatihan tersebut diadakan oleh PKK RW 15 kelurahan Tulusrejo dan diikuti oleh 31 orang peserta dari anggota PKK dan remaja dari RT 1 sampai RT 7.

Satu hal yang menjadi perhatian dan mendapat apresiasi positif dari umi Farida adalah pelatihan tersebut diadakan dengan menggunakan uang kas PKK RW 15 dan difasilitasi oleh kelurahan tulusrejo. “Ini merupakan salah satu wujud keikutsertaan masyarakat dalam rangka meningkatkan keterampilan kaum hawa di Kota Malang, khususnya di Kelurahan Tulusrejo; hal ini patut dijadikan percontohan oleh Tim Penggerak PKK kecamatan dan kelurahan lainnya” ujar Umi Farida.

Umi Farida juga menyampaikan ucapan terima kasih pada ibu Yulivieta Sugeng dan ibu Lita dari Lita Art atas kesediaannya telah memberikan fasilitas kepada warga untuk dapat melaksanakan kegiatan tersebut.

“semoga dengan adanya sarana ini dapat menjembatani ibu ibu untuk belajar dan terus berkreatifitas, kegiatan ini sangat luar biasa positif, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk ibu ibu kedepannya” tambah Umi Farida. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment