Abah Anton Beri Hadiah Ulang Tahun bagi Pemain Arema

Malang – Dalam rangka memperingati Hari ulang Tahun Arema yang ke 29 tahun, pada hari Senin (11/8) bertempat di Halaman Depan Balaikota Malang telah dilaksanakan apel pagi karyawan karyawati Pemerintah Kota Malang.

Ada yang lain pada apel pagi kali ini, apel pagi yang dipimpin langsung oleh Walikota Malang, H. Moch Anton tersebut juga di hadiri oleh pemain Arema beserta tim manajemennya.

Pada apel pagi tersebut, seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Malang juga mengenakan pakaian dan atribut Arema.

Di kesempatan tersebut, Abah Anton, demikian sapaannya, juga memberikan hadiah ulang tahun berupa uang tunai sebesar Rp. 50 juta kepada Arema dan berbagai penghargaan kepada tokoh-tokoh motivator di Arema seperti El Kepet, Yuli Sumpil, Ovan Tobing dll.

Dalam sambutannya, Abah Anton menyatakan bahwa dirinya akan selalu mendukung penuh Tim dan Managemen Arema dalam rangka memberikan motivasi agar terus mengukir prestasi. Demikian pula, dukungan penuh juga di berikan agar Tim Arema dapat berlaga di stadion Gajayana Malang. “Saya akan terus mencoba mencari jalan dan kemudahan-kemudahan agar Arema dapat berlaga di stadion gajayana” ujar Abah Anton. (Ts)

1 2 4 5

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment