Abah Anton Sambung Rasa di Kelurahan Bunulrejo

Malang – Wali Kota Malang, H. Moch Anton, Minggu (29/5) melakukan sambung rasa di kawasan Kelurahan Bunulrejo. Dalam kesempatan ini, Abah Anton mengunjungi Taman Baca Teras, Melihat  proses pembuatan Tahu Sumedang khas Bunulrejo, mengunjungi beberapa rumah warga yang terkena sakit hingga meresmikan Balai RW dan meninjau  jembatan.

Usai melakukan sambung rasa menyapa warga, Abah Anton langsung bertemu dengan warga masyarakat setempat di Balai Pertemuan depan Lapangan Amprong.

Abah Anton, dalam kesempatan dialog dengan warga itu menuturkan jika, pelayanan yang ada di kelurahan ini sudah sangat baik disamping warganya cukup gayeng menyambut aksi sambung rasa.

Meskipun ada beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki, namun kata Abah, Kelurahan Bunulrejo masih lebih baik dari kelurahan-kelurahan lain.

“Yang perlu dicatat setiap kali hujan kelurahan bunulrejo selalu banjir, selain banjir juga sering terjadi longsor,” Kata Abah Anton

Abah juga berpesan Dinas Pekerjaan Umum (PU) segera menindaklanjuti masalah ini dengan baik sehingga permasalahan warga segera bisa teratasi.

Dalam kesempatan ini, Abah juga menyinggung tentang maraknya kekerasan terhadap anak yang terjadi pada akhir-akhir ini, untuk itu Pemerintah Kota Malang  mengimbau agar melakukan gerakan mematikan televisi dari Maghrib sampai dengan Isyak, hal ini diharapkan agar menanamkan rajin dan tertib belajar pada anak.

“Itulah salah satu gerakan revolusi mental” ujar Abah

Abah juga nengharapkan adanya gerakan moral terhadap guru dan orang tua para murid dengan menjalankan imbauan sholat berjama’ah  yang juga salah satu visi Kota Malang Bermarbat. (Sa)

WhatsApp-Image-20160530 (3) WhatsApp-Image-20160530 (2) WhatsApp-Image-20160530 (1) WhatsApp-Image-20160530

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment