Dewan Pimpinan MUI Dikukuhkan Di Ruang Sidang Balai Kota Malang

Malang – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Malang, melaksakan ta’aruf dan pengukuhan Pimpinan MUI Indonesia Kota malang masa periode 2016-2021 di ruang sidang Balai Kota, Senin (30/5).

KH. Baidlowi Muslich, akhirnya terpilih kembali menjadi ketua MUI setelah tiga periode sebelumnya memimpin organisasi ini.

Selain dihadiri seluruh peserta pengukuhan acara juga dihadiri oleh pimpinan MUI propinsi Jawa Timur, turut hadir pula Wali Kota Malang, HM Anton, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Arif Wicaksono dan Wakil Wali Kota Malang Sutiaji dan beberapa pejabat lainnya.

Dalam sambutannya perwakikan dari MUI Propinsi, KH Thohir Luth, menyatakan ada hubungan yang harmonis antara MUI dan Pemerintah sehingga MUI bisa tetap eksis sampai saat ini dan harapannya bisa teruseksis sampai kapanpun.

Sementara itu, Wali Kota Malang, dalam sambutannya, mengingatkan agar masyarakat khususnya kalangan pelajar agar tidak memakai rok mini saat di sekolah. Hal itu merupakan upaya menjaga diri dari tindak kejahatan.

“Pemerintah bersama seluruh elemen masyarakat agar bisa bersama-sama mewujudkan Malang Kota Bermartabat,” kata Wali Kota H. Moch Anton. (Sa)

WhatsApp-Image-20160530 (7) WhatsApp-Image-20160530 (6) WhatsApp-Image-20160530 (5) WhatsApp-Image-20160530 (4)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment