BIMTEK KEPUTUSAN TATA USAHA NEGARA BAGI KEPALA SKPD DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA MALANG

IMG-20151028-WA0003
Rabu (28/10) bertempat di hotel Regent’s Malang telah dilaksanakan Bimbingan teknis Pejabat Tata Usaha Negara bagi kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang. Acara yang di buka secara resmi oleh Walikota Malang, H. Moch. Anton tersebut di ikuti oleh seluruh kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Dengan di dampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Malang, Cipto Wiyono, Abah Anton (demikian sapaannya) menyampaikan bahwa melalui kegiatan bimtek kali ini, diharapkan agar kepala SKPD lebih memahami tentang tata usaha negara sehingga kualitas kinerja masing-masing SKPD akan lebih baik.

“Dalam rangka memberikan jaminan perlindungan kepada setiap warga masyarakat, maka UU No. 30 tahun 2014 tentang administrasi pemerintahan ini memungkinkan agar setiap masyarakat mengajukan keberatan atau banding terhadap keputusan atau tindakan kepada badan atau pejabat pemerintah” demikian di jelaskan Prof. Dr. Philipus M. Hadjon, SH sebagai salah satu narasumber dari Universitas Airlangga.

Kegiatan yang akan berlangsung selama 3 hari sampai tanggal 30 Oktober 2015 ini juga dihadiri oleh KPK RI, Pengadilan Negeri Malang, PTUN Surabaya dan Kejaksaan Negeri Malang. (TS)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment