KUNJUNGAN KERJA DPRD MAJALENGKA KE PEMERINTAH KOTA MALANG

20151029_105830 20151029_111844

      Bertempat di Ruang Palapa, Kamis, 29 Oktober 2015, Ir. Budi Herwanto, MT menerima kunjungan kerja DPRD Majalengka. Rombongan berjumlah 14 orang dengan dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Dadan Daniswan SE, M.Si. Hadir dalam Kunker ini Kepala Kominfo, Dishub dan Bidang Organisasi Pemerintah Kota Malang.

      Dalam sambutan Wali Kota H. Moch Anton yang dibacakan oleh Ir. Budi Herwanto, MT mengucapkan terimakasih dan memberi sambutan selamat datang kepada rombongan DPRD Majalengka yang telah mempercayakan Kota Malang sebagai Kunjungan Kerja. Dalam Penjelasannya Kota Malang baru saja mendapatkan Invesment Award Provinsi Jawa Timur Tahun 2015.  Dalam bidang perekonomiannya Kota Malang  ditopang oleh kemajuan Pendidikan yang mendorong pendatang untuk menjadikan Malang sebagai tempat untuk menuntut ilmu. Selain itu, industri yang berkembang adalah home industry dan hotel. Sebagai kota dengan penduduk mencapai 850 ribu jiwa, Malang juga memperbesar sektor pariwisatanya dengan pembangunan taman dan bus pariwisata.

       Wakil Ketua DPRD Majalengka, Dadan Daniswan SE, M.Si menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan kerja yaitu untuk menggali informasi dan wawasan tentang perekonomian, Penerangan Jalan Umum (PJU) serta pengelolaan Agrowisata di kabupaten Malang yang nantinya akan dipelajari dan diterapkan di Majalengka. Acara dilanjutkan dengan penukaran cinderamata dan dialog interaktif.

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment