KUNJUNGAN PERWIRA SISWA SUS DANLANAL 2015 DI PEMERINTAH KOTA MALANG

813Masa depan sebuah daerah bergantung pada pemimpinnya, untuk itu bertempat di Ruang Sidang Balaikota Malang, hari Selasa 22 September 2015, Pemerintah Kota Malang menerimakunjungan dari para perwira siswa (Kursus Komandan Pangkalan) SUS DANLANAL untuk melakukansharing dan pembekalan untuk melaksanakan tugas di masa yang akan datang. Rombongan yang berjumlah 15 peserta ini dipimpin oleh Letkol Mansyur. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Asisten Administrasi Pemerintahan Kota Malang; Badan Kesatuan Bangsa dan Politik; dan bagian Humas Pemerintah Kota Malang.

Letkol Mansyur selaku pimpinan rombongan menyampaikan harapannya agar kunjungan kali ini dapat memberikan dampak positif bagi para perwira calon pemimpin daerah dan mendapat arahan yang tepat dari Pemerintah Kota Malang untuk melaksanakan tugasnya.

Dalam sambutannya, Walikota Malang H. Moch. Anton mengucapkan terimakasih dan memberi sambutan selamat datang kepada rombongan Perwira Siswa SUS DANLANAL yang telah memilih Kota Malang untuk melakukan kunjungan. Saat ini kota Malang sedang giat-giatnya melaksanakan program pembangunan sebagai bentuk perwujudan motto malang yang pada muaranyamenyejahterakan dan menurunkan angka kemiskinan Kota Malang. Upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Malang selain melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk melihat langsung problematika yang terjadi bersama FORKOPIMDA dan stakeholder. Master Plan pembangunan Kota Malang dilakukan secara tertata dan terencana serta memiliki fungsi untuk mengatasi masalah yang terjadi di masyarakat namun juga harus berdampak positif pada perekonomian daerahnya agar masyarakat tidak lagi was-was dalam menghadapi pertumbuhan global. Setelah dilakukannya kegiatan ini, Abah Anton berharap agar apa yang telah dilakukan memiliki nilai strategis untuk mendukung program pembangunan karena jika setiap daerah melakukan program dengan baik,secara tidak langsung akan memperkuat negara Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan tukar menukar cinderamata, diskusi serta dialog interaktif.

800

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment