BENCHMARKING DIKLAT KOTA PALEMBANG DAN MAKASSAR

BENCHMARKING DIKLAT KOTA PALEMBANG DAN MAKASSAR

DSC_0513DSC_0483

Bertempat di Ruang Sidang Balaikota Malang, tepatnya pada hari Selasa 1 September 2015, Yudhi K.Ismawardi, SH, M.Hum Asisten 3 Administrasi Umum Kota Malang secara langsung menerima Kunjungan Benchmarking Diklat Kepemimpinan Angkatan X Pemerintah Kota Palembang dan Benchmarking Diklat Kepemimpinan Angkatan XXI Pemerintah Kota Makassar. Rombongan berjumlah 80 orang, Adapun tujuan dari Kunjungan ini untuk melakukan benchmarking dengan mengukur suatu kegiatan dari suatu organisasi untuk meningkatkan inspirasi yang bertujuan untuk membekali inovasi agar dapat diimplementasikan pada daerah masing-masing.

Dalam sambutan Wali Kota Malang, H. Moch Anton yang disampaikan oleh Yudhi K.Ismawardi, SH, M.Hum Asisten 3 Administrasi Umum Kota Malang, mengucapkan terimakasih dan selamat datang di Kota Malang. Kunjungan ini diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik agar dapat mengoptimalkan pelayanan prima pada masyarakat.

Sedangkan Pemerintah Kota Palembang yang dipimpin oleh H. M. Huyin Rizmukhoyib, SE, MM mengenalkan Palembang sebagai Kota EMAS (Elok, Madani, Aman, Sejahtera) didukung dengan berbagai macam kegiatan bertaraf nasional maupun Internasional yang dilakukan di Kota Palembang seperti PON, Sea Game dan persiapan untuk menjadi tuan rumah ASEAN Games 2018 mendatang.

Drs. Moh. Kasim, M.Si, Kepala Badan Diklat Kota Makassar berharap agar kunjungan ini bisa memperkaya pengetahuan serta memberikna inovasi dan selebihnya akan belajar lebih mendalam di lokus masing-masing.

Kunjungan Benchmarking Diklat ditutup dengan penukaran cindera mata dan keberangkatan menuju tempat lokus dimana Kota Palembang mendatangi kantor DKP dan Dispenda sedangkan Kota Makassar mendatangi kantor Disperindak, BP2T, DKP dan Kelurahan Kasin.

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment