Widayati Sutiaji : Perkokoh Silahturahmi Di Tengah Pandemi

Hal ini di sampaikan Ketua TP PKK Kota Malang Widayati Sutiaji dalam Halal Bihalal TP PKK Kota Malang(11/6 ’20). Halal bihalal yang dilakukan PKK secara virtual dengan Video Conference (vidcon) ini berlangsung di Ngalam Command Centre (NCC). Hadir dalam kegiatan ini Walikota Malang Drs. H. Sutiaji dan Wakil Walikota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, keduanya didampingi istri. Vidcon ini terhubung secara dengan PKK di lima Kecamatan dan di kantor Sekretariat PKK.

Ketua TP PKK Widayati Sutiaji menyampaikan tujuan halal bihalal virtual ini adalah untuk membangun sinergi dan meraih prestasi menuju jiwa raga yang fitri, “Mari kita melapangkan dada membuka hati dengan rasa sabar dan penuh keikhlasan atas ridha Allah SWT meminta dan memberi maaf atas kesalahan kita semua baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja” ajak beliau pada seluruh peserta halal bihalal.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Malang Drs. H. Sutiaji mengajak seluruh peserta Halal Bihalal untuk berdiri dan membaca tasbih bersama-sama. “Pandemi covid 19 niki nggawe kabeh negara bingung gaiso nyelesaino PR teko Allah mulane Awak dewe ojo merasa hebat, ora oleh sombong, sombong hartanya sombong kedudukannya sombong jabatannya karena sesungguhnya itu milik Allah SWT” tambahnya. Sutiaji juga menyampaikan maaf lahir dan batin atas nama keluarga dan institusi kepada semua peserta halal bihalal dengan harapan kita semua bisa kembali pada kefitrian yang suci dan menjadi saudara satu hati. (LP)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment