Pemkot Malang Apresiasi kegiatan Donor Darah dan Pameran Alutsista Yang Digagas Korem 083/Baladhika Jaya

Malang – Bertempat di Malang Town Square (MATOS) pada hari Sabtu (21/12) telah dilaksanakan kegiatan Donor Darah dan Pameran Alutsista yang digagas oleh Korem 083/Baladhika Jaya.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Juang TNI AD dan HUT ke-71 Kodam V Brawijaya Tahun 2019 tersebut juga dihadiri oleh Walikota Malang, H. Sutiaji.

Saat menyampaikan sambutannya, Walikota Sutiaji berharap agar Kebersamaan dan soliditas antara Pemkot Malang dan TNI dapat terus berjalan dengan baik. “Hal itu juga menjadi salah satu poin penting yang disampaikan oleh Presiden Jokowi saat Rakornas Forkopimda di Sentul beberapa waktu lalu; karena dengan jalinan kebersamaan yang baik maka komunikasi serta koordinasi antara Forkopimda di Kota Malang juga dapat berjalan dengan lancar” tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwa dengan kebersamaan maka jajaran perangkat pemerintahan di Kota Malang dapat dengan mudah menyelesaikan isu-isu atau permasalahan yang muncul di tengah-tengah masyarakat secara dini.

Pameran Alutsista, lanjutnya juga diharapkan dapat memberikan literasi positif bagi masyarakat di Kota Malang; dengan mengenalkan alutsista pada masyarakat bukan saja sebagai edukasi namun juga sebagai ajang wisata selfie yang bisa memberikan hiburan tersendiri bagi pengunjung.

Ucapan selamat juga disampaikan Walikota Sutiaji atas Hari Juang TNI AD dan HUT ke-71 Kodam V Brawijaya Tahun 2019 ini. “Saya berharap TNI AD dapat terus berjaya menjalankan tugas mengamankan wilayah serta menjaga kondusifitas di Kota Malang” tandasnya. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment