Forpimda Kota Malang hadiri Resepsi Hari Jadi ke-18 Tahun Kota Batu

Batu (18/10) Walikota Malang Drs. H. Sutiaji, Kapolres Malang Kota AKBP Dony Alexander, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson bersama-sama datang ke resepsi Hari Jadi ke 18 Kota Wisata Batu Tahun 2019 dan Pagelaran Wayang Kulit di Halaman Parkir Timur, Balai Kota Among Tani Kota Batu.

Dalam sambutannya Walikota Batu Dewanti Rumpoko menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kota Batu atas kerja kerasnya selama ini dan kedepan dibutuhkan sinergi dalam membangun Kota Batu yang muara untuk kesejahteraan masyarakat Batu dan Malang Raya. “Pemkot Batu, sangat mengharapkan bukan hanya bimbingan dari Pemkot Malang, tetapi juga pendampingan dalam bentuk sinergi,” ujarnya.

“Ke depan segala program pembangunan Kota Batu itu harus bersama-sama dilakukan se Malang Raya, terutama di bidang infrastruktur dan bidang lainnya yaitu bidang pendidikan. Karena Kota Malang yang sudah terkenal di Indonesia agar anak-anak Kota Batu mempunyai SDM yang tidak kalah dengan Kota Malang, kalau bisa kami harus lebih baik dari Kota Malang,” tambah Dewanti.

Selanjutnya acara pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki Surono Gondo Taruno memilih lakon “Seno Tani” yang menceritakan semangat Kota Batu yang visi misinya berbasis pertanian, dan seserahan bulu bekti dari tiga kecamatan dan 24 desa/kelurahan berupa tumpeng mewarnai malam Resepsi HUT Kota Batu ke-18 tahun 2019. (EM)

 

 

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment