BCA Expo Malang 2019 Dapat Apresiasi Dari Walikota Sutiaji

Malang – Walikota Malang, H. Sutiaji dengan didampingi Ketua TP PKK Kota Malang, Hj. Widayati Sutiaji menghadiri pembukaan BCA Expo Malang 2019 di kawasan Taman Indie Resto Araya Malang pada hari Sabtu (28/9).

Turut hadir Kapolresta Malang Kota, Donny Alexander dan Kepala BI Malang, Azka Subhan pada kegiatan tersebut.

Walikota Sutiaji berharap agar kehadiran BCA Expo Malang 2019 kali ini mampu menarik animo masyarakat semakin banyak. “Saya turut bangga dengan 400 an transaksi yang telah dilakukan hari ini, itu artinya BCA Expo ini berjalan dengan sukses” ujar Sutiaji.

“Kedepan, kehadiran BCA di Kota Malang saya harapkan dapat memperkuat iklim perekonomian di kota kita ini; sekaligus turit serta mensukseskan pembangunan dengan program-program CSR nya” tambahnya.

Sementara itu, Direktur BCA Suwignyo Budiman mengatakan bahwa Kota Malang menjadi destinasi BCA EXPO yang baru, karena kami melihat bahwa nasabah dan masyarakat Malang antusias dengan gelaran yang menawarkan beragam jenis properti dan kendaraan bermotor ini. “Malang menjadi kota kedua setelah Surabaya untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat di wilayah Jawa Timur dalam rangkaian acara BCA EXPO,” urai Suwignyo Budiman.

Mencermati kebutuhan masyarakat akan properti dan otomotif dari sisi pembiayaan, BCA dan anak perusahaan bekerja sama dengan industri properti dan otomotif menyelenggarakan BCA EXPO Malang. ”Kami datang dengan solusi dan nilai tambah, dengan harapan segenap masyarakat dan nasabah BCA di Malang dapat memanfaatkan BCA EXPO ini untuk mendapatkan impian mereka dengan harga spesial. Ragam solusi dan penawaran spesial tersebut diharapkan sesuai dengan ekspektasi nasabah dan masyarakat,” ujar Suwignyo.

Event ini memiliki konsep one stop shopping, yakni fasilitas pembelian hingga pembiayaan di mana segenap nasabah dan masyarakat di Kota Malang dan sekitarnya akan dipertemukan dengan beragam layanan dan solusi seperti booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment