Kunker Pemerintah Kabupaten Majene

Malang – Bertempat di Ruang Palapa Balaikota Malang pada Jumat (5/7) telah dilaksanakan kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Majene. Kunker diterima langsung oleh Kasubag Perlengkapan Bagian Keuangan dan Perlengkapan, Wahyu Setiawan SE, S.Sos MM. Rombongan tamu yang berjumlah 23 orang ini dipimpin oleh Kepala Bagian Keuangan Setda Kabupaten Majene, Hardi Yasin, SH . M.Hum

 

Dalam sambutannya, Wahyu  menyampaikan bahwa Kota Malang sendiri tidak memiliki tempat wisata alam dan buatan seperti Kabupaten Malang dan Kota Batu tetapi Kota Malang memiliki wisata sejarah, wisata belanja dan perhotelan sebagai penunjang sektor pariwisata di Malang Raya. Wahyu berharap dengan adanya kunjungan kerja ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan bisa saling bertukar pikiran untuk memajukan pemerintahan. “Semoga dengan kedatangan tamu dari Kabupaten Majene ini, seluruh anggota bisa mengambil yang baik-baiknya saja dan tidak ada perbedaan yang signifikan antara Kota Malang dan Kabupaten Majene.” Ujar Wahyu.

 

Sementara pimpinan rombongan, Hardi Yasin mengucapkan rasa terimakasih atas diterimanya kunjungan kerja pemerintah Kabupaten Majene. “Dalam rangka kunjungan kerja pemerintah Kabupaten Majene ke Kota Malang yang bermaksud ingin belajar meningkatkan prestasi mengenai Kota Malang yang sudah 8 kali meraih penghargaan WTP  (Wajar Tanpa pengecualian, red)  sedangkan Kabupaten Majene hanya meraih sebanyak 4 kali.” Ujar Ari panggilan akrabnya. (Dnd/Zdn)

Posted in: Dokumentasi

Leave a Comment