Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Dari Bazaar Murah hingga Doa Bersama untuk Ibu Ani Yudhoyono

Bulan berbagi, bulan berkhitmad sosial. Itu yang terpancar pada setiap ramadhan, seperti terpotret pada gelar BUMN berbagi yang digelar di wilayah kecamatan Sukun, minggu 2 Juni 2019. Diinisiasi oleh BUMN PT. Perusahaan Pengelola Aset Tbk, BUMN tersebut menggandeng kecamatan Sukun untuk menggelontorkan bantuan 1.500 paket sembako kepada 1.500 warga pra sejahtera. Edi Winanto, Corporate Secretary PT. PPA, menginfokan paket yang dibagikan senilai Rp 42.500, dan masyarakat cukup mengganti dengan voucher senilai Rp 10.000.
Walikota Malang Sutiaji dengan didampingi Ketua TP PKK kota Malang Widayati Sutiaji, hadir sekaligus mengawali kegiatan bazar murah yang diadakan PT. PPA Tbk. Secara khusus, Walikota Sutiaji menyampaikan apresiasi atas gelaran BUMN berbagi melalui ajang bazaar murah di kecamatan Sukun dan menyasar warga di 11 kelurahan pada wilayah kecamatan Sukun tersebut. “Ini lah anugerah ramadhan, di bulan nilai nilai kesetiakwanan, kepedulian dan kebersamaan sosial dipupuk serta konkrit dijabarkan. Dan kalau kita cermati selalu saja giat giat kepedulian sosial yang digelar oleh kelembagaan, komunitas masyarakat hingga yang bersifat perorangan. Ini energi positif yang harus terus kita jaga, bila mungkin dihidupkan di 11 bulan lainnya di luar ramadhan, “ujar Pak Aji, demikian Walikota Malang akrab disapa.
Didampingi pula oleh Camat Sukun, I Ketut Widi, Walikota Malang juga mengajak segenap warga kota Malang untuk ikut mendoakan atas berpulangnya ibu negara almarhumah ibu Ani Yudhoyono.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *