Kebersamaan Menjadi Kunci Utama Pola Kepemimpinan Sutiaji – Sofyan Edi

Malang – Kebersamaan akan selalu menjadi prioritas utama bagi Walikota dan Wakil Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji – Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko dalam melaksanakan tugas memimpin Kota Malang.

Hal tersebut juga nampak saat akan berangkat melaksanakan kunjungan lapangan ke kantor Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan Kota Malang; Sutiaji dan Sofyan Edi memilih bergabung dalam satu kendaraan.

Menurut Sutiaji, hal tersebut bertujuan agar selalu terjalin komunikasi yang baik diantara mereka. “Jika kami berangkat dalam satu kendaraan, maka akan banyak pembicaraan yang terjadi, komunikasi terkait kebijakan dan kegiatan yang akan kami lakukan juga akan terus dapat kami koordinasikan” ujar Sutiaji.

Disamping itu, lanjut Sutiaji, dengan berangkat bersama sama maka akan lebih efisien dan efektif, mengingat lokasi tempat kegiatan juga sama.

“Kedepan saya berharap agar keharmonisan ini dapat terus berlanjut dan dipertahankan, hal ini semata-mata untuk kesuksesan membangun Kota Malang menjadi lebih sejahtera” tandasnya.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Walikota Malang, Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi pun turut menyetujui ucapan Sutiaji, menurut Sofyan Edi, meskipun ini tradisi baru namun hal ini merupakan upaya positif yang patut didukung. “Saya cukup surprise dengan kebijakan pak Wali ini, namun saya menyetujuinya karena memang komunikasi merupakan point penting yang harus terus dijaga dan ditingkatkan” tegasnya. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment