Bersinergi Melalui Safari Ramadhan

Malang – Masjid besar Nashruddin menjadi lokasi ketujuh pelaksanaan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Malang yang dilaksanakan pada hari jumat (25/5).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Kota Malang, Drs. Abdul Malik, M.Pd, Forkopim Kecamatan Kedungkandang dan Staf Ahli serta kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Dalam sambutannya, Abdul Malik menyampaikan pentingnya saling bersinergi menjaga Kota Malang agar tetap harmonis sehingga masyarakat Kota malang dapat merasakan pelayanan yang terbaik dari Pemerintah Kota Malang “sebuah upaya maksimal untuk melayani masyarakat dan menjaga Kota Malang selalu kondusional”, ujarnya.

“Pak Camat merupakan tangan walikota di kelurahan-kelurahan”, ujar Abdul Malik. Harapannya agar masyarakat dengan Pemerintah Kota Malang dapat berkomunikasi secara baik sehingga pelayanan dapat tersampaikan dengan maksimal.

Abdul Malik juga menyampaikan beberapa imbauan pada masyarakat. Salah satunya terkait Pilkada. “Pada Pilkada Kota Malang dan Pilgub Jatim, 27 Juni mendatang, Insya Allah jamaah yang hadir bakal berkesempatan memilih pemimpin. Yang akan membawa pemerintahan selama lima tahun ke depan,” pungkas Malik.

Sementara itu, ketua takmir masjid besar Nashruddin, Ahmad Fauzi menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan hal yang baik dan lewat kegiatan ini warga kecamatan Kedungkandang terutama jam’ah masjid besar Nashruddin dapat bertatap muka dengan perangkat daerah Kota Malang secara langsung, “Semoga kegiatan ini tidak berjalan dibulan ramadhan saja namun setiap bulan bahkan setiap minggu” ujarnya.

Diakhir safari ramadhan, takmir masjid, jamaah dan warga kecamatan Kedungkandang kota Malang mendeklarasikan menolak radikalisme, terorisme dan mendukung NKRI harga mati. (ja/EM)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline, Mei 2018

Leave a Comment