Berita TerbaruDokumentasiHeadlineMei 2018

Wasto Titipkan Pesan Tetap Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama di Masjid Ar – Rosul

 

Malang – Bertempat di masjid Ar-Rosul jln. LA Sucipto Kel. Blimbing pada hari Sabtu (19/5) telah dilaksanakan Safari Ramadhan.

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Sekretaris Daerah Kota Malang, Drs. Wasto, SH, MH, Asisten dan Staf Ahli serta kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Gelaran kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan tiba itu dilaksanakan dalam rangka silaturahmi atau menyambung tali persaudaraan antara Pemerintah Kota Malang dengan masyarakat.

Menurut Sekda Kota Malang tersebut menyampaikan bahwa melalui kegiatan safari ramadhan ini, diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar masjid Ar – Rosul. “Berbagai dukungan dari masyarakat juga tetap diperlukan guna menunjang program pembangunan yang telah ditentukan, hingga mampu menorehkan berbagai prestasi di Kota Malang” tegas Wasto.

“Melalui kegiatan safari ramadhan kali ini juga diharapkan mampu menjadi media bagi masyarakat untuk dapat menyampaikan kritik dan sarannya kepada Pemerintah Kota Malang dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat” tambahnya lagi.

Pada kesempatan itu pula, pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Bappeda tersebut juga menitipkan pesan kepada jamaah di masjid Ar – Rosul agar turut menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga kodusifitas Kota Malang juga selalu terjaga.

Hal itu wajib kita jaga, lanjut Wasto, agar tingkat perekonomian Kota Malang juga meningkat karena investor nyaman berinvestasi di Kota Malang yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Ar – Rosul, Ahmad Tohir mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kedatangan Pemerintah Kota Malang di Masjid Ar – Rosul. “Kehadiran Pemerintah Kota Malang ditengah-tengah kita malam ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat Kelurahan Blimbing” tutur Tohir. (Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *