Hari Pertama di Malang, PJS Walikota Malang Kunjungi Forkopimda

Malang – Setelah dikukuhkan menjadi PJS Walikota Malang, DR. Ir. Wahid Wahyudi, MT menjalankan tugas pertamanya di Kota Malang dengan mengunjungi Forkopimda Kota Malang.

Setelah tiba di Balaikota Malang pada hari Kamis pagi (15/2), Wahid Wahyudi yang datang bersama istri, Astried Wahid disambut secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Malang, Wasto beserta istri dan beberapa Kepala OPD di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Malang.

“Agenda kita hari ini adalah mengunjungi Forkopimda Kota Malang yaitu Dandim 0833, Kapolres Malang Kota, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Kepala Pengadilan Negeri Kota Malang serta Rektor Universitas Brawijaya Malang” tutur Wahid.

Hal itu saya lakukan, lanjut Wahid, dalam rangka untuk sambang perkenalan diri serta melakukan koordinasi dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana permasalahan yang ada di Kota Malang sekaligus membangun rasa persaudaraan dan meningkatkan kebersamaan yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Selama menjadi PJS Walikota Malang ada tiga hal yang akan saya lakukan, yaitu melaksanakan tugas pemerintahan dan pembangunan serta memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik; ā€ˇmenjalin kebersamaan dan komunikasi yang baik dengan Forkopimda Kota Malang agar ketertiban dan keamanan bisa tetap terjaga sekaligus memastikan Pilkada di Kota Malang berjalan baik dengan suasana pesta demokrasi yang harus menggembirakan, sejuk dan menyenangkan” tegasnya lagi.

Hari Senin depan akan diagendakan untuk mengumpulkan semua Kepala OPD agar dapat mempresentasikan permasalahan dan program yang telah dilaksanakan selama ini. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment