Abah Anton : Tahun 2018 Layanan Publik di Kota Malang Harus Terus Ditingkatkan

Malang – Walikota Malang, H. Moch Anton pada hari Kamis (8/2) melakukan apel pagi gabungan pada karyawan/karyawati Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Dinas Lingkungan Hidup, dan Satpol PP Kota Malang yang tergabung di Lingkungan kantor Jalan Bingkil Malang.

Dalam kesempatan itu, walikota yang akrab disapa Abah Anton itu menjelaskan, kegiatan apel pagi ini dilakukan untuk menguatkan stabilisasi pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Malang. Apalagi, dalam waktu dekat, akan dihelat Pilkada Kota Malang, sehingga Abah Anton mengingatkan agar menjaga stabilisasi layanan publik termasuk menjaga netralitas ASN.

“Kita sesuai dengan aturan, netralitas harus kita jaga,” kata Abah Anton.

Abah Anton juga berpesan kepada jajaran karyawan/karyawati Pemkot Malang untuk tetap maksimal menjalankan tugas sehingga layanan publik bisa tetap maksimal.

“Untuk itu, saya berharap sekali untuk terus kita tingkatkan pelayanan itu dan fungsi-fungsi yang ada di masing-masing bidang,” harap Abah Anton kepada karyawan/karyawati Pemkot Malang.

Selain itu, Abah Anton juga mengingatkan agar tetap menjaga segala prestasi yang diraih oleh Kota Malang dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan itu pula, Walikota Malang tersebut melaunching mobil “Malang Firefighter City Tour” sebagai wujud dukungan program wisata di Kota Malang.

2 buah mobil pemadam kebakaran tersebut dapat digunakan untuk berkeliling Kota Malang, selain sebagai wahana untuk wisata; masyarakat juga bisa mendapatkan edukasi terkait pemadam kebakaran.

Kendaraan yang sudah menjalankan tugasnya sejak tahun 1982 tersebut dapat dimanfaatkan secara gratis oleh masyarakat Kota Malang.

“Saya berharap keberadaan 2 mobil “Malang Firefighter City Tour” ini dapat menambah daya tarik Kota Malang sebagai Kota Pariwisata sekaligus menambah edukasi bagi masyarakat akan pentingnya mencegah kebakaran” tandas Abah. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment