Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Kunker DPRD Kota Salatiga & Kepala Sekolah SMP Swasta se-Kota Salatiga

Malang (25/1) – DPRD Kota Salatiga beserta Kepala Sekolah SMP Swasta se-Kota Salatiga melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Malang. Kegiatan kunjungan ini diterima di Ruang Sidang Balaikota Malang. Rombongan dari DPRD Kota Salatiga ini dipimpin oleh Ketua DPRD Salatiga, M.Teddy Sulistio yang diterima oleh Asisten Perekonomian Rakyat Pemkot Malang, Ir. Diah Ayu Kusuma Dewi, MT. Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang, Dra. Zubaidah, MM.

 

Diah Ayu Kusuma Dewi menyambut baik kedatangan rombongan DPRD Kota Salatiga serta berterimakasih karena telah menjadikan Pemerintah Kota Malang sebagai tujuan kunjungan kerja. Kemudian acara ini dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari kedua kota.

 

“Kami menganggap negeri dan swasta itu sama saja! Cuma dalam penganggaran, bagaimanapun negeri adalah menjadi kewajiban sedangkan swasta itu kewajiban nomor 2!” ujar Zubaidah.

 

Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang juga menjelaskan tentang Kota Malang yang telah menggunakan zona dalam hal PPDB terlebih dahulu sebelum Kementerian Pendidikan Nasional

 

“Kita mulai tahun 2015, kami sudah menggunakan zona kalau kementerian baru mulai tahun 2017” lanjut Zubaidah.

 

Ketua rombongan tamu dari DPRD Salatiga, M.Teddy Sulistio menyampaikan bahwa tidak ada alasan bagi sekolah swasta untuk ketinggalan dengan sekolah negeri.

 

“Ada satu kata-kata yang luar biasa. Tidak alasan bagi swasta untuk ketinggalan dibanding sekolah lain! ” ujar M.Teddy Sulistio.

 

Acara kunjungan kerja ini kemudian dilanjutkan dengan dialog interaktif. (nf).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *