Kunjungan Studi Banding Pemerintah Kabupaten Lombok Barat

Malang(29/11) – Pemerintah Kota Malang menerima Kunjungan studi banding pemerintah kabupaten lombok barat. Kunjungan ini berlangsung di Ruang Sidang Balaikota. Malang. Rombongan tamu dipimpin Kartono Hartoyo, S. Pt, Kepala Bidang BPKAD Kabupaten Lombok Barat. Kunjungan tersebut diterima oleh Drs. Mulyono, M. Si, Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan, dan Politik Kota Malang.

Dalam sambutannya Mulyono menyampaikan selamat datang, terima kasih serta penghargaan atas kepercayaan yang diberikan, untuk menjadikan kota malang sebagai tujuan dari kegiatan studi banding. Mudah-mudahan, melalui agenda pada hari ini, akan lebih mempererat lagi hubungan kerjasama antara pemerintah Kota Malang dengan pemerintah Kabupaten Lombok Barat.

”Terimakasih karena telah menyambut baik kedatangan kami. Maksud dan tujuan kami datang kemari adalah bagaimana teman-teman pengurus badan pengelolaan barang yang biasa disebut fighter dalam SKPD. Karena kita tahu kepala SKPD adalah pengelola barang dan kedatangan tata usaha. Sehingga pada pelaksanaan tugas-tugasnya teman-teman pengurus barangi mengalami beberapa kendala terutama mengenai regulasi-regulasi yang hampir setiap saat berkala selalu hadir” ujar Kartono Hartoyo pimpinan rombongan tamu

Acara kemudian dilanjutkan dengan dialog tanya jawab dengan OPD terkait. (ar)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment