Sosialisasi Perkoperasian Bagi PKK

“Koperasi itu ibarat wanita cantik yang sexy” hal tersebut diungkapkan pertama kali oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Tri Widyani. Hari ini, Rabu (25/10) digelar Sosialisasi Perkoperasian Bagi Kelompok Masyarakat, yaitu PKK yang bertempat di Hotel Sahid Montana Malang. Acara yang dihadiri oleh 132 orang yang terdiri dari ibu – ibu PKK kelurahan se-Kota Malang bertujuan untuk memotivasi pengurus PKK untuk bergabung menjadi koperasi wanita di wilayah masing- masing sehingga dapat memperluas usaha melalui koperasi.

Kepala Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro Tri Widyani dalam sambutannya menyampaikan sekilas mengenai program koperasi. “Saya ingin kembali merefresh bagaimana nantinya koperasi bisa menjadi ibarat gadis yang cantik dan sexy, manfaatnya sangat luar biasa, koperasi bisa menjadi menyokong perekonomian. Mengubah presepsi masyarakat dan menjadi garda terdepan untuk menyejahterakan perekonomian masyarakat” tambahnya.

Sosialisasi ini menghadirkan beberapa pemateri yaitu Drs. Priyanto Budi Santoso, Dra. Indah Dewi Nurhayati M.M, Ak.,CA dan Nugroho Dwi Poetranto . Acara ini berlangsung dengan harapan dapat memberi manfaat bagi peserta kegiatan. (Lm)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment