Abah Anton: SMA Negeri 3 Kota Malang sangat Membanggakan

Malang – Wali Kota Malang, H. Moch Anton menghadiri acara reuni akbar angkatan tahun 1961 hingga tahun 2016 SMA Negeri 3 Kota Malang di Jalan Sultan Agung No 7, Sabtu (19/8).

Wali Kota Malang hadir didampingi Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Ade Herawanto, Kepala Dinas Pendidikan, Zubaidah dan Kepala Dinas Kesehatan, Asih Tri Rachmi dalam acara tersebut.

Abah Anton dalam sambutannya sangat mengapresiasi adanya reuni akbar SMA Negeri 3 Kota Malang ini. Menurut wali kota, selama ini alumni SMA tersebut mampu membawa harum nama Kota Malang pada tingkat nasional.

“Ini merupakan momen yang luar biasa, karena alumni SMA Negeri 3 Kota Malang ini cukup membanggakan,” kata Abah Anton.

Dikatakan pula, keberhasilan para alumni SMA Negeri 3 Kota Malang harus menjadi contoh bagi para siswa yang saat ini sedang mencari ilmu di sekolah yang sama. Harapannya, para generasi penerus ini bisa menjadi insan yang bermanfaat dan berkontribusi dalam pembangunan.

“Karena itu saya berpesan kepada siswa SMA Negeri 3 agar serius menuntut ilmu sehingga bisa mencontoh kesuksesan para senior,” tukasnya.

Acara Reuni Akbar SMA Negeri 3 Kota Malang ini berlangsung cukup meriah. Diawali dengan gerak jalan sehat, acara reuni disusul dengan pagelaran seni budaya di sebuah panggung yang disediakan. Kehadiran Wali Kota Malang H. Moch Anton makin melengkapi nilai sakral acara reuni tersebut. (Mar/Sa)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment