Berita TerbaruDokumentasiHeadline

OJK Malang Gelar Halal Bihalal dengan Industri Keuangan Malang

Malang – Bertempat di Hotel Ijen Suite Malang pada hari Senin (10/7) telah dilaksanakan halal bihalal antara Otoritas Jasa Keuangan dengan Industri Jasa keuangan Malang.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji, Kepala OJK Malang, Indra Krisna dan Kepala Regional 4 Jawa Timur, Sukamto tersebut diikuti oleh pimpinan perbankan yang ada di Kota Malang serta Forum komunikasi lembaga jasa keuangan Malang (FKLJK).

Selain halal bi halal, kesempatan tersebut juga digunakan untuk membentuk serta mengukuhkan FKLJK Malang periode tahun 2017.

Menurut Sutiaji, dengan dibentuknya FKLJK Malang periode 2017 ini diharapkan akan semakin menunjukkan peran sertanya dan kiprahnya dalam rangka menjembatani jalinan komunikasi antara industri jasa keuangan di Kota Malang. “Kami berharap agar keberadaan FKLJK mampu terus bersinergi dengan program kerja Pemerintah Kota Malang” tegas Sutiaji.

Sementara itu, Indra Krisna menyampaikan bahwa bersamaan dengan momentum halal bi halal kali ini juga akan diadakan pengukuhan Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK) Malang periode tahun 2017. “Pada periode kali ini FKLJK akan berubah nama menjadi Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Malang Bermartabat, dengan harapan dapat sejalan dan mendukung program pemerintah Kota Malang” Ujar Indra.

Disisi lain, Kepala Regional 4 Jawa Timur, Sukamto menyatakan bahwa halal bi halal menjadi momentum yg sangat penting untuk saling memaafkan dan menjalin tali silaturahmi utamanya antara otoritas dan industri jasa keuangan sehingga terjalin hubungan yang harmonis. (Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *