Putaran Safari Ramadhan ke 10 dilaksanakan di Kelurahan Purwantoro

Malang – Memasuki putaran hari ke 10, Safari Ramadhan Pemerintah Kota Malang dilaksanakan di Masjid Al-Mukhlisin Jl. Batubara No.56 Purwantoro pada hari Kamis (8/6).

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Walikota Malang, H. Moch Anton dengan didampingi oleh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Menurut Walikota Malang yang lebih dikenal dengan Abah Anton tersebut menyampaikan bahwa senyampang masih di bulan suci Ramadhan, maka tidak ada salahnya jika kita sebagai umat muslim terus mengucapkan rasa syukur kita. “Belum tentu di tahun yang akan datang, kita masih bisa bertemu dengan bulan suci Ramadhan” jelasnya.

“Marilah Ramadhan kali ini kita isi dengan kebaikan – kebaikan agar mendapat berkah dan pahala dari Allah” tambahnya.

Abah Anton juga mengingatkan agar masyarakat di Kelurahan Purwantoro khususnya warga di sekitar masjid Al – Mukhlisin tetap memiliki kepercayaan pada Pemerintah Kota Malang agar semua pembangunan yang akan dilaksanakan dapat terlaksana dengan baik; tentu dengan bantuan dari masyarakat juga secara gotong royong.

Pada kesempatan itu, Abah Anton juga terus mendorong berbagai program pembangunan di kampung – kampung yang ada di Kota Malang seperti PJU masuk kampung dan pavingisasi.

Indeks Pembangunan Masyarakat Kota Malang yang dinilai cukup tinggi sebanyak 80,60 % juga akan terus ditingkatkan selama 1 tahun terakhir masa kepemimpinan Abah Anton di Kota Malang. “Hal itu akan menjadi perhatian kami agar masyarakat di Kota Malang semakin sejahtera” tandasnya lagi.

Sementara itu, Takmir Masjid Al – Mukhlisin. Ir. H. Abdul Manaf memberikan apresiasi dan rasa bangganya atas kesempatan yang diberikan pada masjid tersebut karena telah dijadikan sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan. “Kami berharap kehadiran Abah Anton di wilayah kami ini mampu menyambung tali silaturahmi serta menyerap aspirasi masyarakat akan segala permasalahan yang ada” ujar Abdul Manaf. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment