Jelang Peringatan HUT ke-103 Kota Malang, Abah Anton Bersama Forpimda Gelar Doa Lintas Agama

Malang – Wali Kota Malang, H. Moch Anton bersama jajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para alim ulama, pimpinan organisasi kemasyarakatan dan Ketua TP PKK, Hj Farida Dewi Suryani, Jumat(31/3) malam, menggelar Panjatan Doa HUT ke-103 Kota Mlg, di Masjid Baiturrohim, Balai Kota Malang.

Abah Anton dalam sambutannya mengatakan, selain doa bersama, acara ini juga merupakan wujud syukur atas keberhasilan kita semua masyarakat kota malang dalam melaksanakan berbagai program pembangunan. Berbagai hasil pembangunan telah dapat dilihat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya dalam rangka mendorong kesejahteraan dan peningkatan kemajuan ke arah yang lebih baik.

“Marilah pada kesempatan yang baik ini, sejenak kita menundukkan kepala untuk berdoa, memohon kepada Allah SWT agar diberikan kebaikan, keberkahan, kemudahan, kesehatan dan jalan keluar dari berbagai kesulitan dan lainnya.,” kata Abah Anton.

Dikatakan pula, memang telah banyak kemajuan yang telah diraih. Terlihat dengan banyak prestasi yang terukir setiap tahun, baik dari pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi. Namun demikian, kita tidak boleh berbangga hati dan terlena, karena tugas dan tantangan ke depan tidaklah semakin mudah terlebih dengan diberlakukannya pasar bebas asia tenggara yang biasa disebut dengan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

“Untuk itu, diperlukan keseriusan dan kerja keras serta dukungan dari segenap elemen masyarakat kota malang, termasuk didalamnya para tokoh agama, guna mewujudkan keinginan dan harapan kita sebagai warga kota malang. Oleh karenanya, melalui acara pada malam hari ini, marilah kita bersama-sama berdo’a, memohon kepada allah, agar segala apa yang kita rencanakan dan kita laksanakan, baik sekarang maupun yang akan datang, senantiasa diridhoi dan dilindungi oleh allah subhanahu wata’alla” pungkas abah Anton

Selanjutnya, yang juga tidak kalah pentingnya adalah kesadaran dan pemaham-an kita semua bahwa apa yang telah kita lakukan dan kita hasilkan selama ini, patut kita syukuri, kita jaga dan kita pelihara agar dapat memberi manfaat sebesar-besarnya bagi kemaslahatan masyarakat kota malang.(EM)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment