Study Banding TP. PKK Provinsi Sulawesi Tenggara

Malang – Tim Penggerak PKK Provisi Sulawesi Tenggara, Selasa (21/03) melakukan kunjungan study banding ke Pemerintahan Kota Malang. Dengan jumlah rombongan tamu sebanyak 40 orang dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Tenggara Ibu Dra. H. Tina Nur Alam, MM. Wakil Ketua TP PKK Malang Ibu Dra. Penny Indriani, MM. menerima kunjungan study banding TP.PKK Provinsi Sulawesi Tenggara. Kunjungan ini berlangsung di ruang sidang Balaikota Malang.

Penny Indriani Mengucapkan selamat datang dan menyambut baik kedatangan rombongan PKK Sulawesi Tenggara. Dijelaskan, program pokok PKK khususnya pemanfaatan tanah pekarangan dengan melakukan pembudidayaan tanaman obat keluarga (Toga), yang diyakini memiliki kemampuan sebagai obat yang bermanfaat bagi kesehatan. Tim Penggerak PKK Kota Malang meraih dan mengukir berbagai prestasi di tingkat Provinsi hingga Nasional, seperti penghargaan piagam Pakarti utama tingkat Nasional dalam lomba pelaksanaan terbaik pemanfaatan hasil tanaman toga dan keluarga.

Dra. H. Tina Nur Alam, MM. dalam sambutannya mengatakan, telah memilih Malang sebagai kota tujuan karena ingin belajar dan mencari tahu apa saja kiat yang dilakukan oleh PKK Malang atas semua penghargaan yang telah dicapai dan diperoleh selama ini.

Acara dilanjutkan dengan tukar menukar cindera mata dan foto bersama. (Ct)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline, video

Leave a Comment