Kota Malang Kembali Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha

Jakarta – Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KP 588 Tahun 2016 tentang Penerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) untuk Pemerintah Provinsi, Kabupaten / Kota tahun 2016; Kota Malang menjadi salah satu dari 49 Kabupaten / Kota dan 11 Provinsi di Indonesia yang akan menerima piala WTN dari Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla.

Kegiatan penerimaan tersebut akan dilaksanakan pada hari Selasa (31/1) pukul 08.00 WIB di Istana Wakil Presiden RI Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat. Kegiatan tersebut juga akan dihadiri secara langsung oleh Walikota Malang, H. Moch Anton dengan didampingi oleh Kapolresta Malang Kota, AKBP Decky Hendarsono serta Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Kusnadi, S.Sos.

Menurut Walikota Malang yang kerap disapa Abah Anton tersebut menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dari Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Kota Malang atas kinerja yang selama ini dinilai sudah baik. “Namun, saya berharap agar dengan adanya penghargaan ini, bukan berarti kita menutup mata akan permasalahan lalu lintas yang ada di Kota Malang; kemacetan yang seringkali terjadi di Kota Malang tetap harus menjadi perhatian kita dan membutuhkan solusi segera” tegas Abah Anton.

“Untuk itu, Pemerintah Kota Malang dalam hal ini Dinas Perhubungan Kota Malang harus terus bekerja sama dan berinovasi bersama Polresta Malang Kota untuk menyelesaikan permasalahan kemacetan dimaksud” tambah Abah.

“Kali ini, Kota Malang mendapatkan penghargaan WTN penuh dengan 2 kategori yaitu angkutan dan lalu lintas; satu hal yang patut kita syukuri bersama” tandas Abah. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment