Tipe-X dan Monata ‘Panaskan’ Malang Fest III

MALANG-   Gebyar Jalan Sehat Sadar Pajak IV dan Malang Fest III bakal ‘panas’ dengan kehadiran sejumlah bintang tamu papan atas. Minggu (16/10) depan, band dengan berbagai genre musik bakal mentas di panggung depan Balaikota Malang, seharian penuh sejak pagi hingga malam.
Sebagai pembuka, OM. Monata bakal membangkitkan semangat puluhan ribu peserta jalan sehat dengan lagu-lagu dangdut koplo hits mereka yang sudah tak asing di telinga. Tembang-tembang para biduwan dan biduwanita Monata, mulai dari Sodiq, Rena KDI, Ratna Antika, Elsa Safira, Nasa Aqila hingga Cici Amanda dijamin membuat warga Kota Malang terus berjoged hingga pengundian hadiah utama jalan sehat tuntas.
“Even ini merupakan wujud apresiasi Pemerintah Kota Malang kepada masyarakat atas kesadaran dan ketaatannya dalam memenuhi kewajiban pajak daerah. Kami pun ingin memberikan yang terbaik, termasuk hiburan dengan bintang tamu top untuk memanjakan warga Kota Malang,” ujar Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Malang, sekaligus penggagas kegiatan, Ir H Ade Herawanto MT.
Dibuka dengan bintang tamu yang menggebrak, keriuhan digaransi tak luntur sampai hari beranjak gelap. Karena usai jalan sehat, acara langsung dilanjut rangkaian Malang Fest III dengan magnet utama konser musik bertajuk Rock Pemuda dalam rangka Peringatan Sumpah Pemuda 2016.
“Sejumlah band lokal dan regional yang sudah punya nama di skala nasional juga akan manggung sejak siang hingga malam. Diantaranya Big Wave dari Jakarta dan tentu saja d’Kross sebagai band kebanggaan Bhumi Arema,” sambung Ketua Panitia Kegiatan, M Thoriq.
Sebagai gong, penonton dipastikan berjingkrak karena Tipe-X akan menghebohkan panggung Malang Fest III lewat lantunan melodi pop-ska-rock yang selama ini sukses membius para pecinta musik di Tanah Air.
Hits macam ‘Sakit Hati’, ‘Salam Rindu’, ‘Pacar yang Baik’, ‘Kamu Nggak Sendirian’ dan ‘Mawar Hitam’ dengan vokal Tresno Riadi yang berat dan khas, sudah pasti akan menghipnotis bukan hanya X-Friends (komunitas penggemar Tipe-X) saja, namun juga puluhan ribu masyarakat yang bakal memenuhi epicentrum Bundaran Tugu, pada even yang juga bebarengan dengan 10th Anniversary d’Kross Community tersebut.
Sebagai ‘pemanasan’ jelang Konser Malang Fest III, 16 Oktober mendatang, beberapa supporting event akan menjadi penyemarak. Diawali dengan gelaran musik jazz ” Urban GiGs balekota”  dengan bintang tamu Float  yang lebih dulu menyapa warga Kota Malang di pelataran depan Balaikota Malang, Sabtu (8/8) nanti. Ada pun berikutnya Lomba Fotografi dengan tema Semangat Sumpah Pemuda Sadar Pajak dan Anniversary d’Kross juga menjadi even prestisius bersamaan dengan konser Malang Fest III dan penganugerahan Bhumi Arema Award.

WhatsApp Image 2016-10-05 at 12.43.53

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment