Apel Pagi dan Halal Bi Halal Walikota Malang dengan Karyawan Karyawati Pemkot Malang

halal bi halal 1 halal bi halal 2 halal bi halal 3 halal bi halal 4 halal bi halal 5 halal bi halal 6 halal bi halal 7 halal bi halal 8

Malang – setelah 1 minggu menikmati libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Senin (11/7) seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Malang kembali melaksanakan tugas pelayanan publik. Di awali dengan Apel Pagi karyawan karyawati di pimpin langsung oleh Walikota Malang, H. Moch Anton dan dilanjutkan Halal Bi Halal yang juga di hadiri oleh Forkopimda Kota Malang.

Dalam sambutannya, Abah Anton menyampaikan bahwa setelah kita liburan panjang selama 1 minggu berkumpul dengan keluarga, sekarang saat nya kita kembali ke rutinitas untuk melayani masyarakat. “Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan meningkatkan terus kinerja kita sebagai aparatur sipil negara” tambahnya lagi.

“Saya berharap di hari pertama kerja ini, seluruh ASN sudah dapat aktif bekerja, tidak ada lagi yang membolos atau melanjutkan cuti, karena terkait himbauan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Yuddi Chrisnandi, seluruh ASN tidak di ijinkan untuk mengambil cuti tahunan setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1437 H” tegas Abah.

Setelah halal hi halal, kegiatan dilanjutkan dengan sidak ke seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Malang. Sidak akan dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Malang, Drs. Sutiaji dengan didampingi oleh Inspektorat dan Badan Kepegawaian Daerah Kota Malang. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment