Kunker Pansus III DPRD Kab. Kotabaru

Al0o41zUY_ne5SQkzTuZGy2xQzpsqZpn9jfm7mNDCQD0 Atcbo1mAkBEQ1LHME5dHK9SHoxMIELYv3C-3AGm-xxa0

Keterbukaan informasi publik menjadi agenda utama dalam Kunjungan kerja Pansus III DPRD Kabupaten Kotabaru. Kamis (18/02)  bertempat di ruang sidang Balaikota Malang rombongan DPRD Kabupaten Kotabaru berjumlah 22 orang dipimpin oleh Sudji Hendra berkunjung ke Pemerintah Kota Malang.  DPRD Kabupaten Kotabaru sedang membahas mengenai Rancangan perda Inisiatif DPRD tentang keterbukaan informasi publik.

Yudhi K. Ismawardhi SH. M.Hum, Assisten Administrasi Umum Kota Malang mengucapkan terimakasih dan memberi sambutan selamat datang kepada rombongan Kabupaten Kotabaru yang telah mempercayakan Kota Malang sebagai Kunjungan Kerja. Hal yang baik dari Kota Malang silakan di adopsi dan juga sebaliknya Kota Malang siap menerima saran yang bersifat konstruktif.

Ketua rombongan Sudji Hendra Ketua Pansus III DPRD Kab. Kotabaru menjelaskan maksud dan tujuannya melakukan kunjungan kerja  ke Pemerintah Kota Malang adalah untuk

meminta masukan sebagai pengayaan tentang rancangan peraturan daerah di Kabupaten Kotabaru karena perda tentang informasi di Malang dinilai sudah diterapkan prakteknya dengan baik. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan dialog interaktif yang di akhiri dengan foto bersama. (ike/em)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Comments are closed.