Kunjungan Walikota Malang ke Malaysia 1

Aspek quality harus menjadi entry point. Sehingga opportunity apa yang akan didapatkan para delegasi enterpreuner dari mancanegara pada khususnya.  Sehingga forum B to B termasuk bagian yang harus dikedepankan dalam kegiatan ICCC.
Demikian diharapkan Shah Redza Hussein (CEO/Co Founder) APEX (Asean Points Exchange), Datin Suriza Hing Abdullah (CEO We Market IT Best Crystal Edge) dan Yohani Yusof (Director Strategic Market Planning Crystal Edge Sdn Bhd Kualalumpur Malaysia), selaku delegasi Malaysia, pada acara pertemuan dengan Walikota Malang H. Moch. Anton (17/1 ’16) di Royal Chulan Hotel Malaysia.
“Ini salah satu bentuk kepercayaan dunia internasional kepada kota Malang, “ujar Abah Anton. Ditambahkannya, kehadiran di Malaysia, merupakan undangan dan difasilitasi pengusaha dari Malaysia yang akan berperan aktif dalam acara Indonesia Creative and Culture Conference (ICCC), yang akan dihelat di kota Malang di penghujung Maret 2016 dan berpuncak di 1 April 2016.
Shah Redza, merupakan salah satu person yang mampu menghadirkan Presiden USA, Obama, serta memfasilitasi pertemuan dengan mahasiswa di Malaysia; juga berkomitmen untuk mendatangkan Walikota dan pengusaha dari Malaysia untuk berperan pada ICCC di kota Malang.
Sementara itu Walikota Anton yang didampingi beberapa SKPD terkait penyelenggaraan ICCC, juga berkesempatan diundang dalam jamuan di Istana Raja (Kepala Kenegaraan).
“Yang membedakan penyelenggaraan ICCC sebelumnya (red. Bandung dan Solo), gawe di kota Malang akan dihadiri Walikota se Asia Tenggara dan menjadi forum dagang dan budaya yang besar, “imbuh Walikota Malang.iccf mal3 iccf mal2 iccf mal

Posted in: Dokumentasi

Comments are closed.