Kunker Delegasi Multimedia University Malaysia

malaysia malaysia2 malaysia3Multimedia University Malaysia juga melirik Kota Malang untuk dijadikan kota tujuan kunjungan kerja. Hal tersebut semakin menguatkan citra Kota Malang sebagai kota pendidikan tidak saja dalam skala nasional namun juga pada tataran internasional.

Norliza Hj. Jafaar selaku ketua rombongan delegasi Multimedia University Malaysia menyatakan bahwa misi mereka datang ke Kota Malang adalah untuk meningkatkan hubungan kerjasama di bidang pendidikan.

Hal tersebut juga sejalan dengan pernyataan Walikota Malang, H. Moch Anton di sela-sela sambutannya yang menyatakan bahwa kedepan diharapkan agar kerjasama di bidang pendidikan khususnya pemberian bea siswa kepada pelajar di Kota Malang agar bisa sekolah di multimedia university Malaysia juga dapat di tingkatkan.

Kunjungan kerja multimedia university Malaysia tersebut diterima secara resmi oleh Abah Anton pada hari Senin (7/12) di Ruang Sidang Balaikota Malang dengan didampingi oleh Kepala SKPD di lingkungan pemerintah Kota Malang. (Ts)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Comments are closed.