PERESMIAN PLAYGROUND TAMAN CERDAS TRUNOJOYO

DSC_1001

DSC_0020

 Jumat, 25 September 2015 bertempat di Jalan Trunojoyo Dinas Kebersihan dan Pertamanan mengadakan acara “Penyerahan Hadiah Lomba Kampung Bersinar dan Peresmian Playground Teman Cerdas Trunojoyo” bersama dengan beberapa perusahaan  PT PLN , Nikko Steel , Bank Indonesia, Daihatsu dan Komunitas Skateboard yang memberikan uang tunai untuk pemenang Lomba Kampung Bersinar, 5 unit gerobak sampah mobile, 250 pohon, 20 tong sampah, Desain arena skateboard sebagai program CSR (Corporate Social Responsibility) untuk mendukung pembangunan Malang menjadi kota yang bersih, indah dan rapi.

“Pembangunan Taman Cerdas Trunojoyo difungsikan sebagai faktor pendorong perilaku peduli masyarakat serta penyampaian aspirasi dan partisipasi kepada DKP. Selain itu, lomba kampung bersinar yang diikuti oleh 238 RW sekota Malang yang bertujuan untuk  meningkatkan kinerja pengelolaan lingkungan secara bertahap untuk menjadikan Kota Malang bersih, indah dan rapi” ” kata Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Erik Setyo Santoso, ST, MT.

Dalam sambutan walikota Malang H. Moh. Anton yang dibacakan oleh wakil walikota Malang Drs. Sutiaji mengatakan bahwa taman cerdas bukan hanya sebagai paru-paru kota, lebih dari itu dapat dimanfaatkan sebagai arena bermain dan media refreshing keluarga yang dilengkapi dengan wisata edukatif seperti perpustakaan dan wahana playground anak. Momen seperti inilah yang nantnya akan memberikan manfaat positif demi terwujudnya Branding City Beautiful Malang

Pada kesempatan ini pula diadakan penyerahan Hadiah Lomba Kampung Bersinar yang diselenggarakan Oktober 2014 hingga Mei 2015 :

  1. Juara 1 diraih oleh RW 03 Kelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru dengan total hadiah sebesar Rp 45.000.000,-

  2. Juara 2 diraih oleh  RW 03 Kelurahan Tulusrejo Kecamatan Lowokwaru dengan total hadiah sebesar Rp 37.500.000,-

  3. Juara 3 diraih oleh RW 23 Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing dengan total hadiah sebesar Rp 27.500.000,-

  4. Juara Harapan 1 diraih oleh RW 09 Kelurahan Bunulrejo Kecamatan Blimbing dengan total hadiah sebesar Rp 22.500.000,-

  5. Juara Harapan 2 diraih oleh  RW 09 Kelurahan Buring  Kecamatan Kedungkandang  dengan total hadiah sebesar Rp 17.500.000,-

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment