Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Pembukaan Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Pemerintah Kota Malang Tahun 2018.

Malang- Selasa (04/9) bertempat di PSBB MAN 2 Malang Plt Walikota Malang Drs. H Sutiaji bersama Dra. Anita Sukmawati selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Malang, serta dr. Supranoto, M.Kes selaku asisten administrasi umum menghadiri pembukaan ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah Pemerintah Kota Malang tahun 2018.

Pada sambutannya Sutiaji mengucapkan selamat kepada 69 peserta yang dapat mengikuti pembekalan sekaligus ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah pada hari ini. Sutiaji juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran badan kepegawaian daerah Kota Malang yang telah melaksanakan kegiatan ini, menjadi sebuah komitmen guna meningkatkan profesionalisme dan kemampuan aparatur daerah..

“Sejalan dengan arah pola pembinaan ASN tersebut, perlu pengembangan pegawai atas dasar pola karier berdasar prinsip kompetensi. Dalam rangka pengembangan dan pengisian pola karier ASN, khususnya mereka yang akan menduduki pangkat yang lebih tinggi yaitu naik golongan dan penyesuaian ijazah, maka perlu dilaksana-kan ujian kedinasan. adapun tujuan dari pelaksanaan ujian kedinasan tersebut adalah untuk meningkatkan kinerja dan kualitas ASN” pungkas Sutiaji.

Guna mewujudkan hal tersebut, Pemerintah Kota Malang melalui Badan Kepegawaian Daerah secara berkala memfasilitas kegiatan pelaksanaan ujian untuk mengetahui seberapa besar potensi dan kemampuan yang dimiliki oleh ASN Kota Malang. Sutiaji juga berharap kegiatan ini harus berjalan seobyektif mungkin yang didasarkan pada asas kompetensi, agar nantinya diperoleh output yang dapat dipertanggungjawabkan akurasinya.

Diakhir sambutannya Sutiaji membuka secara resmi ujian dinas dan ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah pemerintah Kota Malang tahun 2018. (vd/ern)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *