Berita TerbaruDokumentasiHeadline

Sutiaji Hadiri Halal Bi Halal DPD Apersi Provinsi Jawa Timur

Surabaya – Bertempat di Hotel Elmi Surabaya pada hari kamis (12/7) telah dilaksanakan Halal Bi Halal DPD Asosiasi Pengembang Permukiman dan Perumahan Seluruh Indonesia (Apersi) Provinsi Jawa Timur.

Acara tersebut dihadiri oleh Plt. Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji yang juga bertindak sebagai Pembina DPD Apersi Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Sutiaji menyampaikan rasa terima kasihnya kepada DPD Apersi yang telah turut serta membangun Kota Malang. “Organisasi ini tidak hanya memikirkan profit bagi organisasinya di bidang pengembangan perumahan namun juga ada misi sosial yang mereka usung dalam rangka pemenuhan kebutuhan perumahan murah bagi masyarakat berpenghasilan rendah” tukas Sutiaji.

“Apersi hadir dengan paradigma baru untuk pemenuhan kebutuhan perumahan bagi masyarakat miskin, Apersi datang dan menghimpun pengusaha-pengusaha yang memiliki kemampuan untuk menjalankan misi sosial tersebut” tambahnya.

Untuk Kota Malang, lanjut Sutiaji, kami akan memberikan insentif bagi pengembang-pengembang yang selalu konsisten memberikan pemenuhan perumahan rakyat yang saat ini dianggap masih kecil.

Pemerintah Kota Malang juga akan benar-benar menerapkan fungsi PTSP agar memudahkan para pengembang dalam pengurusan perijinan pembangunan perumahan rakyat, termasuk pengurusan perpajakannya.

“Saya sangat berharap agar para pengembang bahu membahu segera lapor pada kami apabila ada permasalahan yang muncul” tutur Sutiaji.

Di akhir acara Sutiaji juga berharap agar melalui kegiatan halal bi halal tersebut, DPD Apersi Jawa Timur semakin solid dalam melaksanakan program kerjanya di masa yang akan datang. (Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version