Dokumentasi

Walikota Malang : Setiap Hari Vaksinasi Covid-19 minimal 14 Ribu Sampai 20 Ribu

Walikota Malang Drs. H. Sutiaji meninjau vaksinasi Covid-19 massal di beberapa lokasi di Kota Malang . Pelaksanaan vaksinasi di Kota Malang terus dioptimalkan meski masih dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Hari ini Selasa 6 Juli 2021 PPKM Darurat di Kota Malang sudah memasuki hari yang keempat. “Vaksin, Kita targetkan di bulan akhir Agustus-September kita sudah 500 ribu. Karena kita target setiap hari minimal itu 14 ribu sampai 20 ribu perhari” Ujarnya.

“Maka Kita percepat dan sebetulnya itu tergantung pada ketersedian” tambah Sam Sutiaji panggilan akrab Walikota Malang.

Sasaran pantauan pelaksanaan vaksinasi covid-19 massal pertama di Komplek Stadion luar Gajayana Malang. Setelah itu, Sam Sutiaji bergeser ke Puskesmas Bareng di Jalan Bareng Tenes 4A No.639 dan yang terakhir Stasiun Kota Baru yang juga menggelar vaksinasi untuk calon penumpang Kereta Api Jarak Jauh.

Antusias masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 di ketiga lokasi tersebut sangat tinggi. Setiap hari semua fasilitas kesehatan di Kota Malang melakukan vaksinasi covid-19. “Setiap ada vaksin, ini luar biasa animo masyarakat. Kita punya faskes 96, dengan vaksinator 1.500 yang sudah terlatih. Sehari kita bisa 15 ribu perhari” tambah Walikota Sutiaji. (EM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *