Berita TerbaruHeadline

Meniadakan Open House, Pemkot Malang Gelar Halal bi Halal On Line

Seperti tahun kemarin (2020), pelaksanaan halal bi halal Pemkot Malang di Idul Fitri 1422 H / 2021 digelar secara virtual on line (13/5 ’21). “Karena ini memang masih dalam suasana pandemi sehingga pertemuan pertemuan fisik harus diminimalisir dan Pemerintah juga telah mengeluarkan instruksi untuk tidak digelar open house, maka kembali halal bi halal secara virtual kita lakukan, “info Walikota Malang Sutiaji yang didampingi Ketua TP PKK Kota Malang Hj. Widayati Sutiaji.

 

Tidak hanya halal bi halal virtual, Walikota Malang beserta keluarga juga menggelar dan menunaikan ibadah sholat Ied di rumah dinas. Sebagaimana tertuang dalam SE Mendagri Nomor 800/2794/SJ, Pemerintah mengeluarkan pelarangan open house dan halal bi halal pada hari Raya Idul Fitri 1422 H.

Pada halal bi halal virtual yang juga diikuti Wawali Sofyan Edi Jarwoko beserta Ny. Elly Sofyan Edi, Sekkota Hadi Santoso, jajaran Staf Ahli, Asisten, Pimpinan Perangkat Daerah, Pimpinan Perusahaan Daerah, Kabag, Camat dan Lurah Lurah, Walikota Sutiaji yang juga bertepatam ulang tahun di 13 Mei, mengajak semua jajaran untuk terus mengkampanyekan protokol kesehatan, terus meningkatkan mutu layanan dan menjaga soliditas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *