Berita Terbaru

Walikota Malang Menghimbau Untuk Selalu Waspada

Walikota Malang Drs. H. Sutiaji menghadiri Rakor Kesiapan Operasi Ketupat Semeru 2021 Polresta Malang Kota di Ruang Sidang Balaikota Malang. Dalam rakor ini Walikota menghimbau agar warga Kota Malang meningkatkan kewaspadaan terhadap covid-19. “Daya Beli masyarakat naik, Akan tetapi kami tetap menghimbau waspada dan waspada. Jadi waspada terhadapa covid, jangan sampai terjadi penambahan yang fluktuatif. “ ujar Walikota Sutiaji saat mendengar pusat perbelanjaan ramai dikunjungi masyarakat.

“Saya akan minta kepada kepala dinas kesehatan melakukan test-test antigen di pusat perbelanjaan sebagai kontrol.” tambah Sam sutiaji, panggilan akrab Walikota Malang.

Walikota Sutiaji menekankan penguatan pada PPKM Mikro yang ada di Kota Malang. “Mereka Belanja mesti balik ke rumah. Pengetatan justru disana. Lakukan testing, begitu ada orang yang bergejala segera lapor ke satgas, kepada pak RT,RW dan nanti akan di koordinasikan dengan puskesmas terdekat” ujarnya.

Sementara itu Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Leonardus Simarmata dalam Operasi Ketupat Semeru 2021 Polresta Malang Kota ini menekankan akan memberikan kenyamanan dalam pelaksanaannya “Kita ingin nanti pelaksanaan ibadah sholat ied dan bulan puasa ini Kita ingin memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat. Terkait ibadah nanti akan ada himbauan untuk nanti ibadah sholat ied di kompleks masing-masing untuk mengurangi kerumunan” ujarnya.(EM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *