Berita TerbaruHeadline

Walikota Malang : Viralkan Kebaikan

Walikota Malang Drs. H. Sutiaji hadir dalam Pemantapan Pelaksanaan Pemberdayaan dan Pengawasan Ormas Kota Malang di Ijen Suites Resort & Convention Hotel Kota Malang. Tercatat sudah ada 95 Ormas yang terdaftar dalam Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (bakesbangpol) Kota Malang. Dalam sambutannya Walikota menekankan untuk saling menebarkan kebaikan di Kota Malang. “Kota Malang adalah milik kita semua. Siapa yang bisa menjaga, adalah kita semua. Panjengan orang yang terdepan dan terpilih untuk memviralkan kebaikan” ujar Sam Sutiaji panggilan akrab Walikota Malang

“Apa yang baik dilakukan baik oleh pemerintah, kita dorong. Manakala ada hal yang kurang, perlu adanya klarifikasi” Tambah Sam Sutiaji.

Walikota Sutiaji menyampaikan bahwa kerukunan antar umat beragama sudah sangat baik dengan kebersamaan. “Supaya membangun dimensi kebersamaan, kuncinya adalah tebalkan viral kebaikan dengan saling berprasangka baik terhadap sesama” ujarnya.

Sementara itu Kepala Bakesbangpol Kota Malang. Dra. Rinawati, MM. menyampaikan ingin lebih memberdayakan ormas yang ada di Kota Malang dengan memberikan fasilitasi, pelayanan dan pengaturan. “Melalui pemantapan seperti ini kita membuka komunikasi, ormas itu mitra pemerintah untuk pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat” ujarnya.(EM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *