Dokumentasi

Pendaftaran Sekda dibuka Pekan Depan; Walikota Sutiaji Harap Tahapannya Berjalan Lancar

 

Malang – Panitia seleksi (Pansel) terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kota Malang akan membuka tahap pendaftaran pada pekan depan.

Mengacu Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi secara Terbuka dan Kompetitif di lingkungan Instansi Pemerintah Dalam Kondisi Kedaruratan Kesehatan Masyarakat Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), maka Pansel memberi kesempatan pada ASN yang berminat dan memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri.

Pendaftaran dilakukan mulai tanggal 15 s/d 19 Maret 2021 pada hari dan jam kerja; pukul 09.00 – 15.00 WIB.

Walikota Malang, Sutiaji mengatakan bahwa Setiap ASN yang telah memenuhi persyaratan dan berminat menjadi Sekda dapat mendaftarkan diri. “Seleksi ini terbuka baik bagi ASN Kota Malang maupun ASN di luar Kota Malang” ujarnya.

Setelah mendaftar, imbuh Sutiaji, nantinya para peserta akan melalui proses seleksi administrasi dan penelusuran rekam jejak, seleksi kompetensi serta seleksi presentasi dan wawancara.

“Saya berharap Sekda terpilih nantinya dapat sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan sehingga mampu bekerja mendukung penuh suksesnya pembangunan di Kota Malang” tutur Sutiaji. (Ts)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *