Sam Sutiaji : Terima Kasih Kontribusi Masyarakat Sudah Luar Biasa

Walikota Malang Drs. H. Sutiaji menjadi narasumber dalam CafeIde Radio City Guide 911 FM. Tema yang diangkat kali ini membahas seputar perkembangan kawasan malang heritage . Ngobrol santai bersama host Eko Setyawan membahas salah satu dari 6 pilar The future of Malang yang ingin dicapai Kota Malang yaitu Malang City of Heritage. “ Terima Kasih Kontribusi Masyarakat Sudah Luar Biasa ” ujar Sam Sutiaji panggilan akrab Walikota Malang (5/2/2021).

“Kalau bicara Kayutangan, menjadi kota heritage, bukan hanya dipersimpangan saja. Mulai PLN sampai nanti ke sarinah tapi ini integrited. Saya ingin bahwa kayu tangan dilihat secara integratif bahwa antara koridor depan juga nyambung dengan koridor yang dalem. Karena banyak rumah-rumah sana yang masih asli” ujar Sutiaji. Saat ini, akumulatif perkembangan dari koridor depan sampai belakang sudah mencapai 90%. Kawasan yang akan dibenahi pun tidak hanya di 2 persimpangan saja, melainkan fokus pembenahan anak sungai yang mengarah ke kayutangan heritage.

CafeIde adalah sebuah program ngobrol santai ala cafe untuk mendapatkan ide dan gagasan segar yang diselenggarakan oleh radio City Guide 911 FM. Program selama 1 jam ini digelar pada malam hari mulai jam 19.00 sampai 20.00. Program ini juga disiarkan secara livestreaming melalui platform youtube ameg.tv dan streaming di www.cityguide911fm.com. CafeIde ini juga interaktif dengan membuka saluran komunikasi dengan pemirsanya.

Selanjutnya, menjawab pertanyaan dari salah satu pendengar CafeIde terkait toko-toko yang tutup dan permasalahan kabel di kawasan kayutangan heritage. Sam Sutiaji menjawab masih berkoordinasi untuk yang kesekian kalinya dengan pihak terkait dan mengajak masyarakat untuk ikut andil sinergi bersama dalam mengembangkan kawasan kayutangan heritage seperti menyiapkan 5 titik spot untuk Seni, tempat PKL dan lain sebagainya. (ST/EM)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment