Kagum dengan Mars IMA, Walikota Sutiaji Ajak Cerdaskan Bangsa

Malang – Hari ini (16/1), Walikota Malang, Sutiaji, hadir dan memberikan sambutan dalam acara Pelantikan Pengurus Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Malang periode 2020-2022. Dalam kegiatan tersebut, turut duduk bersama, Bupati Malang, Sanusi, serta Walikota Batu, Dewanti Rumpoko.

Dalam sambutannya, Walikota Sutiaji mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus yang baru serta berterimakasih atas hadirnya IMA Chapter Malang. Walikota Sutiaji juga mengajak IMA untuk saling bekerja sama. “Saya membuka diri, Kota Malang membuka diri untuk bekerjasama,” ujarnya.

Walikota Sutiaji juga kagum dengan mars IMA yang inspiratif. “Mars IMA tadi luar biasa. Salah satunya saya mendengar Tuhan yang membimbing kita dan menginspirasi kita. Itu artinya adalah mencerdaskan bangsa, yang menjadi tujuan kita semua,” ucapnya di hadapan hadirin yang memenuhi Pendopo Pringgitan Pemkab Malang.

Terinspirasi dari mars tersebut, Walikota Sutiaji mengajak seluruh hadirin untuk bersama-sama mencerdaskan kehidupan bangsa. “Tantangan kita luar biasa, bagaimana kita mengedukasi masyarkat-masyarakat kita dari kelas bawah, mulai dari UMKM hingga berhasil diangkat setara dengan produk-produk global” ajak Walikota Sutiaji.

“Saya tidak kotak-kotakkan Kota Malang, Kabupaten Malang atau Batu, yang ada adalah Malang. Dari Malang untuk Indonesia dan dunia bukan hanya slogan tapi ayo sama-sama viralkan slogan itu menjadi kenyataan,” ucap Walikota Sutiaji menutup sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kurniawan Muhammad, President IMA Chapter Malang 2020 – 2022 yang baru dilantik, juga menyampaikan terima kasih kepada Walikota Sutiaji dan kepala daerah Malang Raya karena sudah mendukung IMA chapter Malang. “IMA siap berkolaborasi bersama tiga daerah di Malang Raya” imbuhnya. (sfr)

Posted in: Berita Terbaru, Headline

Leave a Comment