Berita TerbaruHeadline

Satpol PP “Sterilisasi” Jembatan Kedungkandang

Gembira dan senang serta suka cita nampaknya berbalut di warga kawasan Kedungkandang. Ini setelah proyek pembangunan jembatan Kedungkandang tuntas dikerjakan dan segera diresmikan pada tanggal 30 Desember 2020. “Ya efeknya, jalan yang harusnya masih steril sudah dimanfaatkan warga untuk aktifitas. Kami nggak bisa menyalahkan mutlak, ini bentuk kegembiraan sehingga seperti itu. Namun kami tetap menghimbau untuk bersabar dan menunggu secara resmi difungsikan, yang insya Allah akan dilakukan secara langsung oleh Bapak Walikota Malang, Pak Sutiaji, “ujar Hadi Santoso, Kepala DPUPR Kota Malang.

Menyikapi antusiasme warga tersebut, Soni, demikian Kepala DPUPR Kota Malang akrab disapa juga telah berkoordinasi dengan Satpol PP Kota Malang untuk pengamanan dan sterilisasi jembatan Kedungkandang dari aktifitas warga. “Iya benar. Ini kita lakukan penjagaan dan pengamanan hari ini (26/12 ’20). Pasukan telah saya perintahkan untuk patroli sterilisasi sekaligus juga penegakan protokol covid 19 terkait penggunaan masker, “ujar Kasatpol PP, Prijadi.

Terpisah Kabag Humas Pemkot Malang, Widianto menginfokan pula bahwa peresmian jembatan Kedungkandang juga akan diikuti dengan peresmian gedung Islamic Centre dan gedung Serbaguna (mini block office) di lingkungan Balaikota. “Semua akan dilakukan serentak ditanggal 30 Desember 2020, sekaligus juga akan menandai pula atas terselesaikannya proyek perbaikan jalan maupun beberapa pasar rakyat yang direvitalisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *