Berita TerbaruHeadline

2 Hotel Kota Malang Raih East Java Tourisme Award 2020, Dukung Protokol Covid

Ditengah kelesuan dunia wisata khususnya bagi para pelaku jasa wisata seperti perhotelan sebagai dampak pandemi covid 19, ternyata masih menyisakan catatan manis dan positif tersendiri. Kabar baik itu diinfokan Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang Ida Ayu Made Wahyuni (20/12 ’20), dimana 2 (dua) hotel kota Malang meraih penghargaan pada ajang “East Java Tourisme Award 2020” yang digelar Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Lamongan.

“Hotel Tugu meraih penghargaan Terbaik untuk kategori Hotel Boutiqe Bintang 5 dan Hotel Ijen Suite Terbaik untuk kategori Hotel Bintang 4, “info Dayu, demikian Kadisporapar Kota Malang akrab disapa.
Pejabat eselon II yang telah lama berkecimpung didunia pariwisata dan barusan meraih gelar Doktor tersebut mengutarakan sertifikasi protokol covid 19 yang selama ini dilakukan dan diberikan Dinas menjadi salah satu penopang serta penguat bagi pelaku jasa wisata khususnya hotel, untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi para customersnya.

“Kami (Dinas) bersama stake holders (termasuk hotel) berkomitmen kuat untuk terus melakukan keseimbangan gerak antara upaya mendorong gairah wisata dengan langkah upaya pencegahan serta pengendalian covid 19. Maka yang pertama dan prioritas harus memastikan siapa pun yang berkunjung akan merasa aman dan nyaman, “tegas Perempuan asli Pulau Dewata.

Sementara itu Manajer Hotel Tugu, Cressencia bersepakat pentingnya memberikan rasa aman, nyaman dan tenang kepada para wisatawan dan semua customers jasa wisata. “Itu memang menjadi prioritas, selain memang kami harus super kerja keras untuk berkreasi dalam menarik tingkat kunjungan. Salah satunya tentu penguatan pada informasi on line dan jaringan serta terus menajamkan keunikan keunikan yang kita miliki. Karena hotel tentu tidak sebatas hanya untuk inap, maka program serta jasa penunjang lain.terus kami kuatkan, “ujar Criss.

Pada kesempatan berbeda, Walikota Malang Sutiaji menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas prestasi yang diraih di ajang East Java Tourisme Award 2020 tersebut. Semoga ini menjadi motivasi kita bersama untuk tetap bergerak maju dan positive di masa pandemi ini, “ujar Pak Aji, demikian Walikota Malang biasa disapa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *