Tinggal Dicelup, Wedang Herbal Indonesia dapat Tingkatkan Imun

Bertepatan dengan berlangsungnya Pelantikan Pengurus Deskranasda, Istri Walikota Malang Widayati mengundang UMKM ke Kantor Walikota Malang pada Rabu (16/09/20).

Salah satu UMKM yang diundang adalah Wedang Herbal Indonesia atau Wah.id.Wah.id merupakan UMKM yang memproduksi minuman herbal atau wedang dengan bahan-bahan yang berkualitas dan tentunya homemade.”Mulai dari bahan mentah, merajang sendiri, jemur, jemurnya harus pakai sinar matahari, sampai packing”Kata Bu Viva sambil menunjukkan bahan utama produknya.

UMKM ini terbentuk karena mengikuti trend saat awal Pandemi berlangsung yaitu maraknya jamu atau mpon-mpon yang bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh.Bahan-bahan yang digunakannya pun beragam mulai dari bunga-bungaan, rempah, hingga daun-daunan.Variannya pun beragam ada bunga mawar, melati, dan daun mint hingga full rempah lengkap.Packaging dari Wah.id ini pun menggunakan kantong teh celup yang sangat unik dan praktis.Dengan begitu cara penyajiaannya pun sangat mudah, tinggal celup dan diseduh saja.

Pemasarannya online lewat instagram dengan username @wa.h.indonesia jadi Wah.id juga memiliki pelanggan dari luar Malang seperti Jakarta, Kalimantan, dan Jawa Barat.Tempat produksi Wedang Herbal Indonesia ini ada di Jl.Teluk Cendrawasih 122 Arjosari-Malang.Harga dari produk yang bermanfaat ini dibandrol dengan harga 25.000 untuk kemasan kecil dan 55.000 untuk kemasan besar. (DV)

Posted in: Berita Terbaru, Dokumentasi, Headline

Leave a Comment